Jelang Mubes 1 Persada Gelar Kegiatan Donor Darah

 Jelang Mubes 1 Persada Gelar Kegiatan Donor Darah

Persaudaraan Alumni Jakarta Utara (Persada) melakukan kegiatan aksi sosial berupa ‘Sedekah Darah’, di PMI Jakarta Utara. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Persaudaraan Alumni Jakarta Utara (Persada) melakukan kegiatan aksi sosial berupa ‘Sedekah Darah’, di PMI Jakarta Utara, Sabtu (30/07/2022).

Ketua PERSADA, Nurma Indriyasari mengatakan, kegiatan sedekah darah ini merupakan suatu rangkaian dari Goes to Mubes ke-1 PERSADA.

“Sedekah darah ini dilaksanakan oleh temen-temen Persada dengan jumlah peserta 30 orang. kami berharap sedekah darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujar Nurma.

Ditempat yang sama, anggota Dewan Kota Jakarta Utara, Sito Anang, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada temen-temen dan sahabat PERSADA yang Ikut serta dalam kegiatan sedakah darah di Kantor PMI Jakarta Utara.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini.PERSADA selalu ikut serta dalam kegiatan kemanusian dimanapun berada di wilayah Jakarta Utara baik di PMI, Pemerintah Kota Jakarta Utara dan stake holder,”kata Sito Anang.

Kepala Markas PMI Jakarta Utara, Nurhasanuddin, mengucapkan terima kasih atas ikut sertanya PERSADA dalam rangka menjaga ketersediaan darah di DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara.

“Acara ini sangat kami hargai sebagai bentuk kerjasama kolaborasi. Kegiatan ini diinginkan oleh masyarakat yang membutuhkan darah agar mereka bisa selamat baik saat operasi maupun saat terjadinya laka lantas dan sebagainya,”ujar Acang, panggilan akrab Nurhasanuddin.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *