Jelang Pemilu 2024, Germapin Gelar Survei

 Jelang Pemilu 2024, Germapin Gelar Survei

Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (Germapin) telah melaksanakan survei elektabilitas capres dan cawapres serta partai politik dari tanggal 01 Febuari sampai dengan 07 Febuari 2024.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (Germapin) telah melaksanakan survei elektabilitas capres dan cawapres serta partai politik dari tanggal 01 Febuari sampai dengan 07 Febuari 2024.

“Anggota Germapin yang melaksanakan survei tersebut sebanyak 138 anggota yang berada di Cilincing sampai Penjaringan atau se Jakarta Utara dengan jumlah responden yang di survey sebanyak 7 ribu responden,” ujar Ketua Germapin, saat di temui di Jakarta Utara, Jumat (09/02/2024).

Dari hasil survei untuk capres dan cawapres sebanyak 70 persen memilih pasangan Prabowo dan Gibran.

Sedangkan untuk Partai Politik paling banyak Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di urutan pertama di susul Partai Gelora dan PDI-P di urutan ketiga.

“Hasil survey tersebut sudah kami sampaikan kepada temen-temen di jaringan aspirasi masyarakat yang memberikan tugas ini kepada kami untuk melaksanakan survey di Jakarta Utara,”ungkapnya.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *