Digiqole ad

Kakanwil BPN Banten Ajak Masyarakat Kunjungi Pameran UMKM di Gambir Expo Jakarta

 Kakanwil BPN Banten Ajak Masyarakat Kunjungi Pameran UMKM di Gambir Expo Jakarta

JAKARTA, WartaGriya.Com – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) selenggarakan pameran bertajuk “Indonesia UMKM Expo” yang dibuka Kamis hari ini oleh Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dan akan berlangsung hingga Selasa depan (3-8 November 2022).

Pada pemeran UMKM yang berlokasi di Gambir Expo Jakarta International Expo Jakarta Pusat, BPN Provinsi Banten membuka 6 (enam) stand, 5 (lima) stand diantaranya merupakan Stand Pameran UMKM Binaan Kantor Pertanahan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, stand gabungan Kabupaten Serang dan Kota Serang, serta stand Kabupaten Lebak. Kemudian membuka 1 (satu) Stand Pameran Inovasi Layanan BPN Banten.

Pada pameran ini juga, selain ada stand UMKM dari Provinsi Banten hadir pula UMKM binaan kantor pertanahan lainnya di seluruh Indonesia.

Berbagai produk makanan, minuman, kain, dan kerajinan tangan khas pada masing-masing daerah dipasarkan di pameran ini.

“Mari kita hadir ajak keluarga untuk membeli produk UMKM yang dijual disini,” ujar Rudi Rubijaya Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten didampingi oleh Ketua Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) BPN Banten Kusumiyati Rudi ditemui di hari pertama pembukaan.

Rudi melanjutkan dengan membeli produk UMKM akan memberikan semangat kepada perajin UMKM untuk terus mengembangkan produknya sekaligus membantu meningkatkan penghasilan dan tentu saja meningkatkan perekonomian bangsa.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.