Kamar Tidur Ini, Bikin Pasangan Kamu Lebih Agresif!

 Kamar Tidur Ini, Bikin Pasangan Kamu Lebih Agresif!

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tak perlu mengkonsumsi obat untuk meningkatkan gairah seksual Anda, karena sebuah desain kamar tidur juga bisa bikin pasangan kamu lebih agresif. Bahkan fakta itu hampir sering terjadi, keengganan suami-istri dalam melakukan hubungan intim karena mayoritas disebabkan desain kamar yang kurang layak.

Kendati masih banyak faktor lain yang bikin enggan tingkat gairah bercinta, misalnya dari pencahayaan, kerapian kamar, sampai kebersihan serta kewangian ruangan. Nah, seperti apa cara membuat gairah seks semakin hot dan romantis? Yuk simak tips sebagai berikut ini;

Langkah pertama untuk mewujudkan kamar yang lebih romantis, salah satunya harus memperhatikan jenis pencahayaan. Terlebih pillihan jenis lampu sangat berdampak pada pasangan yang sedang istirahat. Jika sorot lampu lebih soft dan agak remang-remang, biasanya akan lebih rileks dan santai bagi setiap penghuninya.

Apalagi, bagi yang sudah memiliki pasangan, lampu redup ini ternyata mampu memancing andrenalin dan gairah bercinta. Dalam tips ini, tata pencahayaan sangat penting pada kamar tidur. Disarankan, bisa lebih memanfaatkan jenis lampu downlight disejumlah titik di kamar tidur agar pijaran cahaya lebih soft serta bikin pasangan makin terbius dalam atmosfer sensual.

Selanjutnya, cara memilih kasur dan tempat tidur tidak kalah pentingnya dengan fasilitas lain. Pilihan jenis ini tidak sekedar sebagai tempat tidur saja, tapi juga sangat berperan saat melakukan hubungan percintaan khususnya bagi pasangan baru menikah. Pada pemilihan ini bisa memanfaatkan seprai dan sarung serba putih atau bisa juga disarankan menggunakan bahan lenin atau sutera sehingga tercipta suasana lebih romantis.

Selain itu, tempat tidur yang biasanya digunakan di resort atau hotel untuk pasangan yang sedang honey moon. Di kamar tidur itu, dilengkapi tirai dan kelambu sehingga ruangan terlihat akan lebih intim dan hangat. Inspirasi ini tentu bisa diterapkan di dalam rumah. Manfaatkan tirai sehingga suasana semakin hot.

Kemudian, pilihan jenis warna merah pada dinding kamar juga bisa mendorong aliran darah sehingga libido semakin meningkat. Selanjutnya untuk menambah gairah seks di kamar tidur utama, bisa mewarnai sebagian (tidak harus semua) dinding dengan warna merah atau merah maroon. 

Yang terakhir, kendati terlihat tradisional, tapi jurus ini sangat ampuh dengan mendekor kamar tidur menggunakan aksesoris berupa lilin-lilin tea light yang bernuansa romantis untuk membakar gairah bercinta dengan pasangan. Namun, peletakan lilin ditentunya sudah dipastikan sangat aman untuk menghindari terjadinya kebakaran pada perabot lain.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *