Kapolres Kepulauan Seribu Ajak Santai Awak Media

 Kapolres Kepulauan Seribu Ajak Santai Awak Media

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Jelang Bulan Ramadhan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian menggelar silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Jurnalis Kepulauan Seribu (Pokja JKS).

Pokja JKS selama 2 (dua) tahun ini telah menjalin sinergitas dengan Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian berterima kasih atas bantuan dari rekan media yang selama ini membantu pemberitaan.

“Saya perhatikan, walau dengan wilayah hukum kecil, Polres Kepulauan Seribu mendapat apresiasi dari Polda Metro Jaya terkait dengan pemberitaan,” kata AKBP Eko, Jumat (25/3/2022).

Segala giat dan keberhasilan Polres, tambah Kapolres selalu tercover dalam pemberitaan. Dan itu berkat bantuan dari rekan rekan semua.

Lebih lanjut, AKBP Eko menerangkan, situasi Covid sudah zero dan pelaksanaan Vaksin Boster di wilayah Polres Kepulauan Seribu sudah mencapai 67 persen.

“Dengan capian ini saya optimis menjang lebaran capaian Vaksin Boster bisa 100 persen,” tandas AKBP Eko

Taufik selaku Ketua JKS menjelaskan, sinergitas dengan Polres Kepulauan Seribu selama ini terjalin sudah baik.

“Semua kegiatan Polres selalu kita naikan berita. Dan dalam Pokja ada 17 media yang selalu siap menaikan berita,” ujar Taufik.

Taufik berharap, JKS ke depannya harus tetap solid sesuai misi awal pendirian JKS yaitu membangun sinergitas bersama Polres Kepulauan Seribu.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *