Katar Periode 2021-2026, Dilantik Camat Munjul Pandeglang

 Katar Periode 2021-2026, Dilantik Camat Munjul Pandeglang

Karang Taruna Kecamatan Munjul, resmi dilantik. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, WartaGriya.Com – Karang Taruna (Katar) periode 2021-2026, akhirnya resmi dilantik Camat Munjul Puji Widodo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pelantikan itu mengusung ”Dengan Kesetiakawanan Sosial Kita Gapai Munjul Hebat Dan Bermartabat” serta disaksikan oleh Muspika Kecamatan Munjul, perwakilan Karang Taruna Kabupaten Pandeglang Beni Madsira SH sebagai Wakil Ketua I, para tamu undang, Ketua DPK KNPI Kecamatan Munjul Tedi Priadi, perwakilan IKADES Iip Suramiharja, Ketua GP Ansor Kecamatan Munjul dan Perwakilan dari Koramil serta OKP Kepemudaan Kecamatan Munjul HIMAMU.

BACA JUGA: KNPI Desak Penundaan Pilkades di Provinsi Banten

Camat Munjul Puji Widodo mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. Dengan demikian, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan.

”Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Kecamatan Munjul yang telah dilantik untuk masa bakti 2021-2026. Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik, sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” tutur Puji Widodo, Rabu (4/8/2021).

BACA JUGA: Puluhan Warga Terdampak Covid-19, Dapat Paket Bansos

Wakil Ketua I Beni Madsira SH yang hadir mewakili Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang mengatakan, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian. Terutama dibidang sosial, mengingat banyak terjadi dimasyarakat persoalan sosial maka Karang Taruna harus hadir ditengah masyarakat.

“Dan juga harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif, sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan Kecamatan Munjul, saya ucapkan selamat kepada Bung Holid yang memegang tapuk pimpinan sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Munjul, untuk masa 2021-2026,” tandasnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Munjul Holid Dinafian mengucapkan, banyak terimakasih kepada Camat Kecamatan Munjul yang selalu mensuport kegaiatan Karang Taruna, dari mulai TKC samapai prosesi pelantikan dan pengukuhan.

BACA JUGA: Gubernur WH Lepas 10 Ribu Bantuan Paket Sembako

Dalam kesempatan itu, Holid juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Pandeglang yang selalu membimbing dan memberikan arahan kaitan Organisasi. 

“Sayah secara pribadi maupun organisasi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang sudah mendukung dan mensuport. Sebagai ketua tentunya ini adalah amanah yang diberikan kepada saya, yang harus dijalankan sesuai dengan aturan organisasi, tentunya ini juga butuh dorongan dan bantuan dari semua anggota, agar karang taruna Kecamatan Munjul kedepan lebih baik,” pungkasnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *