Katar Trumbu Baja Bagikan Sembako Untuk Warga Isoman

 Katar Trumbu Baja Bagikan Sembako Untuk Warga Isoman

Aksi sosial Karang Taruna terkait pemberian bantuan sembako kepada warga isoman mendapat apresiasi. (Foto: Ist)

CILEGON, WartaGriya.Com – Patut mendapat apresiasi, inilah aksi sosial yang dilakukan pengurus Karang Taruna (Katar) Trumbu Baja, Kelurahan Samangraya, kecamatan Citangkil, Cilegon untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoma).

BACA JUGA: Sebelum Ajukan KPR, Kenali Suku Bunga Floating!

Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian generasi muda khususnya pada organisasi karang taruna untuk masyarakat yang terpapar virus Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isoma dan berharap segera sembuh dan semngat kembali,” ujar Ketua Karang Taruna Kelurahan Samangraya, Yusuf Efendi, melalaui siaran pers, di Cilegon, Senin (12/7/2021).

BACA JUGA: Alumni SMAN 42 Gelar Vaksinasi Gratis

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy menginstruksikan pembentukan relawan PPKM Mikro atau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro di tingkat RT/RW dan kelurahan kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna di Provinsi Banten pada 9 Juli 2021. Instruksinya tersebut dimaksudkan agar terselenggaranya pencegahan dan penanganan Covid-19 bisa berlangsung secara efektif dan masif.

BACA JUGA: Menghitung Budget Sebelum Beli Rumah

Selain itu, terbentuknya relawan PPKM ini bertujuan agar terjadinya peran aktif dikalangan generasi muda khususnya pada Karang Taruna. “Kami selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pengurus membagikan sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Tugas sosial ini sangat luar biasa yang dilakukan para pengurus Karang Taruna Kelurahan Samangrata,” pungkas Mulyana.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *