Kawasan Depok Masih Incaran Pembelian Rumah Tapak

 Kawasan Depok Masih Incaran Pembelian Rumah Tapak

Kawasan Depok masih incaran pembeli rumah tapak. (Foto: WG)

DEPOK, WartaGriya.Com – Diantara wilayah penyangga Ibukota Jakarta, kawasan Depok masih menjadi incaran bagi pembeli rumah tapak. Presiden Direktur PT. Adhouse Clarion Events Toerangga Putra menilai, kendati harga properti terus meroket Depok merupakan salah satu kawasan yang terus diburu konsumen dibandingkan wilayah penyangga lain seperti Bekasi, Tangerang dan Bogor.

BACA JUGA: Hari Kejepit, Layanan BPN Depok Digeruduk Warga

Alasan itu disebabkan faktor pendukung diantaranya seperti kebijakan isentif PPN hingga program down payment (DP) Nol persen. Kemudian, pemberian diskon untuk memiliki rumah tapak dan maraknya penawaran properti impian yang dijual dengan harga terkoreksi menjadi daya tarik tersendiri bagi pencari hunian. 

BACA JUGA: Cara Bikin Kamar Mandi Bergaya Tropis

“Diskon itu diberikan sebagai promo menarik selama pandemi yaitu dikisaran 10% sampai 30% untuk dibeberapa lokasi di kawasan Depok,” jelas Toerangga Putra.

Peluang ini, adalah kesempatan baik yang harus diambil karena pasca pandemi diproyeksi harga properti akan semakin mahal. Toerangga meminta masyarakat bisa memanfaatkan mencari informasi terkait ketersediaan proyek properti melalui media sosial maupun website offical Indonesia Properti Expo, karena banyak manfaat dan keuntungan hingga berkonsultasi secara gratis.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *