Ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem, 260 Penumpang Kapal Jalani Scan PeduliLindungi

 Ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem, 260 Penumpang Kapal Jalani Scan PeduliLindungi

Setiap penumpang kapal harus melalui tahapan proses scan peduli lindungi.(Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.com – Sebanyak 260 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah menjalani scan PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga sebelum naik ke Kapal.

Ipda Abraham selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem menjelaskan, hari ini 260 penumpang kapal berangkat ke Pulau dengan tujuan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari.

“Saat masuk Dermaga untuk naik ke kapal kita minta semua penumpang menjalani scan PeduliLindungi,” jelas Abraham, Senin (1/8/2022).

Diketahui, sejak pagi hari penumpang sudah mulai mendatangi Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan sebelum masuk ke dermaga mereka diwajibkan untuk men-scan barcode pedulilindungi dan ditunjukkan kepada petugas pelabuhan ataupun Kepolisian.

Terdata, sebanyak 260 penumpang kapal ke Pulau Seribu menggunakan 11 kapal angkut setelah mendapat imbauan protokol kesehatan dan menjalani scan PeduliLindungi.

“Pengawasan protokol kesehatan dan scan PeduliLindungi ini kita lakukan terus untuk menjaga agar wilayah Kepulauan Seribu tetap bisa mengendalikan kasus COVID-19,” ujarnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *