Kemang Eminence Gelar Santunan Anak Yatim dan Serah Terima Rumah Perdana

 Kemang Eminence Gelar Santunan Anak Yatim dan Serah Terima Rumah Perdana

Marketing Manager Kemang Eminence Iwan Setiawan memberikan sambutan dihadapan anak yatim. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Perusahaan properti PT. Mitra Selaras Sejati (MSS) menggelar santunan anak yatim dan serah terima unit rumah perdana di proyek Kemang Eminence yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Dukung Pemerintah, Developer Berlakukan Cashback Vaksin 10 Juta

“Semoga kegiatan sosial melalui santunan anak yatim ini membawa berkah serta dilancarkan usaha kami dalam pemasaran diperumahan Kemang Eminence ini,” kata Marketing Manager PT MSS Iwan Setiawan, melalui sambutannya dihadapan para undangan dan sejumlah anak yatim didepan Kantor Pemasaran Kemang Eminence Bogor, Jum’at (3/9/2021).

BACA JUGA: PPKM Tak Pengaruhi Penjualan Rumah Tapak!

Serah terima kunci rumah perdana dilakukan lebih cepat dari yang dijadwalkan, namun pengerjaan pembangunan tetap menjaga kualitas spesifikasi bangunan.

Iwan mengatakan, kunci sukses kecepatan pembangunan rumah menjadi komitmen pengembang PT. MSS lebih cepat dibandingkan rumah konvensional yang rata-rata membutuhkan waktu 6 bulan hingga 12 bulan.

“Pandemi secara tidak langsung memaksa pelaku usaha seperti developer bisa beradabtasi dalam memasarkan produknya secara kreatif, salah satunya memanfaatkan teknologi digital marketing,” tambahnya.

BACA JUGA: ‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

Menurutnya, pengembang PT MSS sangat optimis mampu meningkatkan penjualan yang memprioritaskan pada kualitas hunian dengan konsep tropis minimalis modern.

Kemudian hunian yang ditawarkan pada proyek Kemang Eminance pada tahap 1 yaitu Cluster Mangifera dengan tipe 36/84, 36/90, dan tipe 45/90 dibandrol mulai Rp.500 Jutaan.

Hunian ini juga memprioritaskan kualitas bangunan mulai dari konsep desain, perancangan struktur, penentuan material, hingga pemilihan kontraktor difokuskan untuk membangun rumah berkualitas baik dan kuat serta berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *