Kemudahan Era Digital, Hingga Layanan Kemudahan Punya Rumah

 Kemudahan Era Digital, Hingga Layanan Kemudahan Punya Rumah

Rumah Subsidi tetap diminati konsumen. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Seiring perkembangan era digital, ternyata sangat berdampak pada layanan kemudahan masyarakat urban bisa mewujudkan impiannya punya rumah.

Salah satu kemudahan itu adalah penerapan Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan (SiKasep). Melalui aplikasi yang diluncurkan ini masyarakat bisa mengakses secara langsung perumahan impian hingga menentukan bank sebagai pembiayaan.

Dengan begitu, masyarakat bisa mengajukan secara online hingga proses pengesahannya oleh perbankan.

Diharapkan diluncurkannya apikasi ini pengembang bisa mengisi dan mendaftarkan semua perumahan yang dibangunnya kepada sistem ini.

Natureland Kiano merupakan salah satu perumahan subsidi yang dikembangkan PT. Kiano Karya Cemerlan, hunian yang sudah dibangun dan rumah yang sudah terjual maupun yang masih tersedia.

“Dengan data yang lengkap dari calon konsumen, bisa memiliki rumah subsidi dengan booking hanya Rp.1 Juta sudah langsung proses akad,” jelas Direktur Utama PT. Kiano Karya Cemerlang Afrikani Kiano Indra, kepada WartaGriya.Com, belum lama ini.

Proyek hunian Nature Land Kiano berlokasi persis dibelakang RSUD Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Syarat utama pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada hunian ini yaitu, BI Ceking bagus, usia minimal 21 tahun maksimal 45 tahun, karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun, gaji pokok minimal Rp.3 Juta maksimal Rp.4 Juta, belum pernah KPR, serta bekerja di Jabodetabek atau KTP bebas se – Indonesia.

“Unit rumah subsidi yang kami kembangkan dibandrol dengan harga subsidi, tapi mempunyai kualitas bagus. Yaitu, spesifikasi bangunan double dinding pakai hebel atau rasa komersil,” pungkas Afrikani.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *