Ketua PMI Jakut Apresiasi Vaksin Booster PERKAPJU

 Ketua PMI Jakut Apresiasi Vaksin Booster PERKAPJU

PMI Jakut dan PERKAPJU menggelar kegiatan vaksin booster. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Keluarga Besar Alumni Pelajar Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Vaksin Booster dan Donor Darah yang di laksanakan oleh PMI Jakarta Utara bersama PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara), di Markas PMI Jakarta Utara, Plumpang Semper Sabtu, 26 Februari 2022, dari Pukul 08.00-14.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan di untuk mempererat silaturahmi keluarga besar alumni Jakarta Utara. Agustono, Ketua Pengurus Pendiri PERKAPJU didampingi dr. Komala Dewi, Wakil Ketua, serta Mbay, sekretaris dan dr Hawani, wakil bendahara, Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara menyampaikan, kami sangat siap untuk selalu bersama PMI Jakarta Utara dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan khususnya untuk pelaksanaan vaksin, donor darah dan SWAB.

“Semoga kami dapat terus ikut serta berkontribusi di dalam pelayanan sosial kemanusiaan tersebut” kata Agustono, Sabtu (26/02/2022).

Ditambahkan dr. Komala Dewi menyatakan, alhamdulillah, kami sudah laksanakan vaksin lebih dari 31 kelurahan di wilayah Jakarta Utara serta wilayah lain seperti Bogor, tangerang selatan dan lain-lain.

“Kami juga selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan darah dengan menjembatani ke PMI dan mencarikan pendonor penggantinya. Apa yang kami laksanakan ini semua demi dapat membantu masyarakat banyak. Untuk pelaksanaan hari ini tercatat, kami bisa memvaksin booster sebanyak 150 orang dan donor darah 79 orang,”kata dr.Komala Dewi.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal mengucapkan terimakasih kepada para dokter komunitas alumni pelajar Jakarta Utara.

“Sebagai bagian dari alumni pelajar juga saya sangat mengapresiasi, bangga sekaligus berterimakasih kepada teman teman PERKAPJU atas terlaksananya kegiatan ini, semoga terus semangat dan solid dalam semua aktifitas sosial kemanusiaannya bersama PMI Jakarta Utara” kata Rijal.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *