Kiano Land Group Segera Launching Website Official

 Kiano Land Group Segera Launching Website Official

Cukup bayar Rp.1 Juta sudah bisa punya rumah di Natureland Kiano. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – PT. Kiano Karya Cemerlang (KKC) segera launching website official untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era digitalisasi. Rencananya, KKC bakal meluncurkan official website, kianolandgroup.com dengan tampilan dan informasi terkini tentang proyek propertinya.

Direktur Utama PT. KKC Afrikani Indra mengatakan, konsep peluncuran website akan ditandai dengan acara syukuran secara sederhana dilokasi proyek perdananya. “Kami akan mengadakan acara syukuran sederhana, tapi penuh makna. Pengenalan mengenai fitur menu baru pada website disampaikan secara oleh tim digital marketing kami,” kata Afrikani.

Menurutnya, peluncuran official website kianolandgroup.com diharapkan publik bisa mengakses informasi mengenai proyek-proyek hunian yang dikembangkan PT. KKC serta kemudahan bagi masyarakat. “Menariknya lagi, tak hanya tentang progres penyediaan hunian tapi fitur menu yang tersedia yaitu masyarakat bisa interaksi langsung untuk proses booking sampai kelengkapan berkas bisa diakses langsung pada website official ini,” jelas Afrikani.

Selain layanan dan kemudahan yang ditampilkan, kianolandgroup.com juga dilengkapi tentang sejarah perusahaan hingga visi dan misi dapat memenuhi permintaan publik dalam penyediaan hunian berkualitas.

Seperti diketahui sebelumnya, Kiano Land Group merupakan pengembang perumahan dibawah komando Ny. Afrikani Kiano Indra. Afrikani, mengawali operasi bisnisnya sejak tinggal dikawasan Cibubur, pasca meninggalnya putra bungsunya Elkiano Indra pada 9 Juni 2015.

Berniat mengobati rasa kehilangan pasca meninggalnya putra bungsunya, kemudian Ny. Afrikani Kiano Indra memanfaatkan peluang waktunya untuk menawarkan rumah seken milik temannya (Maret 2016).

Alhasil, bisnis jual beli rumah seken terus berkembang hingga ditahun berikutnya (2017) Ny.Afrikani Kiano Indra telah memutuskan untuk melanjutkan membuat Perseroan terbatas (PT) sebuah badan hukum untuk menjalankan usaha yang memiliki modal tersendiri.

Sejalan dengan visi perusahaan terus mendaki lebih tinggi sebagai pengembang properti terintegrasi, konsesi memungkinkan Grup untuk membangun kompleks perumahan dengan fasilitas lengkap yang melayani penghuninya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *