Kianoland Tawarkan Hunian untuk Prajurit TNI AL

 Kianoland Tawarkan Hunian untuk Prajurit TNI AL

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – PT Kiano Karya Cemerlang (Kianoland) menawarkan hunian pribadi malalui Dinas TNI Angkatan Laut (PPMD TNI AL). Penawaran ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan hunian khususnya bagi anggota yang belum mempunyai rumah atau masih ngontrak.

“Ini kesempatan emas untuk memiliki rumah pribadi, mengingat rumah dinas yang disiapkan sangat terbatas sementara kebutuhan terus meningkat,” jelas Direktur PT Kiano Karya Cemerlang Afrikani Indra, melalui siaran pers di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, penyediaan perumahan diharapkan menjadi prioritas bagi prajurit dibandingkan dengan pembelian kendaraan. “Bila kita investasi kendaraan, maka sudah pasti akan turun seiring bertambahnya usia kendaran itu. Tapi jika investasi properti harganya akan semakin naik,” papar Afrikani.

Berdasarkan Peraturan Kasal Nomor Perkasal/70/XII/2011, tentang Ketentuan Penyediaan Perumahan Pribadi, pihaknya akan memenuhi undangan untuk memaparkan tentang penyediaan perumahan di Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur.

Kiano Land Group merupakan perusahaan properti yang dirintis sejak Maret 2016. Dimulai dari jual beli rumah seken oleh sosok Founder Kiano Land Group yaitu Afrikani Indra, sampai kemudian mendeklarasikan sebagai perusahaan properti yang terus berkembang.

Termotivasi dari Almarhum putra bungsunya Elkiano Indra (2015), adalah kekuatan utama yang ingin terus dikenang dalam setiap karyanya melalui industri properti. Perusahaan ini didirikan pada September 2017 sebagai PT. Kiano Karya Cemerlang, mempunyai minat substansial dalam pengembangan real estat dan properti, mendapat respon positif dengan proyek perdananya bertajuk Perumahan Subsidi ‘Naturland Kiano’.

PT Kiano Karya Cemerlang akan terus menorehkan sejarah melalui berbagai proyek sterling yang mencakup pembangunan perumahan, apartemen dan townhouse di distrik bisnis strategis.

Dalam perjalanannya pertumbuhannya, Kiano Land Group telah mengawali proyek rumah subsidi dikawasan Cileungsi Bogor, dan hunian komersial dikawasan Keranggan Jakarta Timur.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *