Kom-Ju Terus Membumikan Pancasila!

 Kom-Ju Terus Membumikan Pancasila!

Komite Masyarakat Jakarta Utara (KOM-JU) berkolaborasi dengan REMATA 07, BPKB Banten Ranting Kelurahan Kalibaru.

JAKARTA, WartaGriya.Com -Komite Masyarakat Jakarta Utara (KOM-JU) berkolaborasi dengan REMATA 07, BPKB Banten Ranting Kelurahan Kalibaru, PERSADA, serta Dewan Kota melaksanakan kegiatan Taman Diskusi Pancasila, bertempat di Taman RW 07, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (31/07/2022).

Ketua KOM-JU, Frangky Iriawan mengatakan, kegiatan ini akan kami laksanakan di 31 Kelurahan di wilayah Jakarta Utara.

“Semoga gagasan Road Show Taman Diskusi Pancasila yang rencananya dilakukan di 31 Titik kelurahan se Jakarta Utara dan murni dari masyarakat ini, mampu menjadi gerakan kepeloporan dalam mengubah wajah Jakarta Utara menjadi lebih beradab,”ujar Frengky Iriawan didampingi Sekjen KOM-JU, Ifiet Almeroza.

Ditambahkan Ifiet, Sekjen KOM-JU mengatakan,kami dari KOM-JU sangat berterima kasih dengan antusiasnya warga mengikuti kegiatan ini. lewat kegiatan tersebut juga dapat di manfaatkan untuk sarana bersilahturahmi dan berkumpul dari semua lapisan masyarakat Jakarta Utara.

“Kami pun berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dari waktu ke waktu, dan dari tempat ke tempat, kedepan setelah di Koja, Cilincing dan kedepan kegiatan ini kita akan laksanakan di wilayah Kecamatan Kelapa Gading dimana inti dari kegiatan ini adalah membumikan Pancasila di Indonesia dari kalangan dari kalangan bawah hingga kalangan atas,”terang Ifiet.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *