Komunitas FBI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

 Komunitas FBI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Komunitas FBI gelar santunan bagi anak yatim piatu. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Meriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Komunitas Friendly Bike Indonesia (FBI) melaksanakan kegiatan santunan bagi Yatim Piatu, Yayasan Panti Asuhan Al-khairiyah, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Perwakilan Komunitas Friendly Bike Indonesia, Achmad Fauzan, dengan terlaksananya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Komunitas Friendly Bike Indonesia
yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan santunan ini.

“Ini sebagai bukti kepedulian kami pada warga. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan bantuan makanan untuk berbuka puasa sebanyak 100 nasi boks bagi anak yatim piatu yang kami berikan santunan,”ujar Achmad Fauzan yang juga Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara, Minggu (17/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Perwakilan Yayasan Panti Asuhan Al-khairiyah mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan oleh Komunitas Friendly Bike Indonesia.

“Kedepan, kami berharap juga dapat meningkatkan kualitas dan jumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santunan,”pungkasnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *