Launching Now, Exclusive Cluster House Cicilan 2 Jutaan

 Launching Now, Exclusive Cluster House Cicilan 2 Jutaan

Exclusive Cluster House Cicilan 2 Jutaan dikawasan Kemang Bogor. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Launching now, exclusive cluster house cicilan mulai Rp. 2 Juta dengan bandrol Rp.300 Jutaan. Tak hanya itu, banyak promo menarik lainnya seperti free AC, free biaya AJB, BPHTB, sampai free biaya KPR semua bisa dimiliki dengan kesempatan yang sangat terbatas.

“Oleh karena itu, survei dan buktikan melalui acara launching pada cluster terbaru di proyek Kemang Verde Residence yang bakal berlangsung akhir pekan besok, Sabtu (29/1/2022),” ujar Senior Property Advisor PT. Indokarya Recta Propertindo Reza Zani, melalui siaran pers dikawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurutnya, pada cluster baru ini menawarkan tipe 36/60 dan 73/60 dengan legalitas sertifikat hak milik (SHM) serta telah dilengkapi izin mendirikan bangunan (IMB) sesuai prosedur.

“Pokoknya legalitas sudah aman, karena sertifikat sudah pecah dan siap balik nama kepada masing-masing calon konsumen,” tambah Reza.

Seperti diketahui, Exclusive Cluster House merupakan pengembangan proyek hunian tahap ke 2 dikawasan Kemang Verde Residence.

Proyek hunian yang telah dirintis oleh PT. Indokarya Recta Propertindo sejak pertengahan 2019 lalu tersebut untuk tahap perdana sudah ludes terjual hingga akhir 2021.

Kendati pasar properti lesu karena sedang diterpa pandemi Covid-19, namun perusahaan yang memiliki pengalaman di industri kontruksi tersebut tetap optimis mampu melampaui target penjualan.

“Kami optimis karena proses pembangunan dikerjakan oleh kontraktor sendiri serta tidak mengandalkan modal dari pihak bank. Jadi progres pembangunan untuk setiap konsumen tidak menjadi masalah yang krusial,” tambah Reza.

 

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *