Layanan Vaksin Booster Sukses di Tanjung Priok

 Layanan Vaksin Booster Sukses di Tanjung Priok

JAKARTA, WartaGriya.Com – Sabtu dan Minggu, 04-05 Juni 2022, di Kantor Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dipadati oleh masyarakat untuk mengikuti Layanan Kesehatan Gratis dan Vaksin Booster khusus bagi Masyarakat Kelurahan Tanjung Priok.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Kelurahan Tanjung Priok bersama LMK Tanjung Priok dan PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara) ini diikuti oleh 400 Orang Peserta Vaksin Booster dan 150 Orang Layanan Kesehatan Gratis.

Ketua Pelaksana, Anung Sarjita didampingi oleh Ketua Kemitraan LMK Tanjung Priok, Chaerul Bariyah (Mbay) menyampaikan, antusias masyarakat terhadap layanan kesehatan dan vaksin booster ini sangat besar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin, sebagai suatu bentuk sarana aktifitas sosial yang dilaksanakan oleh LMK Tanjung Priok didampingi oleh Kelurahan Tanjung Priok dan PERKAPJU” kata Anung

Dalam kesempatan itu, Mbay menambahkan, kami juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini, khususnya kepada PT. Temas, Baznas Indonesia, Pegadaian Tanjung Priok dan Konimex yang telah mensupport kegiatan ini.

Lurah Tanjung Priok Teguh Subroto yang didampingi oleh Pendiri PERKAPJU Agustono dan dr. Komala Dewi serta Ketua LMK Tanjung Priok Kurnia Abu Bakar menyampaikan, kegiatan ini dalam usaha memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk segera menyelesaikan kewajiban vaksin boosternya sesuai dengan program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana membangun kemitraan antara Kelurahan dengan masyarakat dan dunia usaha serta lembaga lainnya” Kata Teguh

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *