Lebih 16.000 Unit Rumah Terjual, Proyek Hunian di Kota Publik Maja

 Lebih 16.000 Unit Rumah Terjual, Proyek Hunian di Kota Publik Maja

Pengembang optimis kembangkan hunian di Kota Publik Maja. (Foto: Ist)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Lebih dari 16.000 unit rumah telah terjual sejak empat tahun silam, proyek hunian yang dikembangkan Ciputra Group di Kota Publik Maja, Lebak, Banten. Bahkan saat ini township dikawasan tersebut juga tengah dikembangkan infrastruktur penunjang dan fasilitas yang diperlukan penghuninya sekaligus prasyarat menjadi sebuah kota baru.

Antusias pengembang properti tersebut, termotivasi dari pesatnya realisasi stasiun kereta komuter Maja.
Jaraknya sekitar 500 meter dari gerbang utama perumahan. Karena keberadaan stasiun itu, Citra Maja Raya dikembangkan dengan konsep terintegrasi aneka trasportasi umum dengan kereta sebagai lead atau hub utamanya, atau yang dikenal dengan istilah transit oriented development (TOD).

“Stasiun modern itu menjadi pemikat konsumen ketika memutuskan berinvestasi di Citra Maja Raya,” tulis siaran pers yang dikirim Annas Armanto, Digital Marketing Manager PT Ciputra Residence, developer Citra Maja Raya, itu.

Apalagi, harga rumah di Citra Maja Raya terjangkau kalangan muda, mulai dari Rp150 jutaan per unit. Dengan kereta komuter itu, pusat bisnis utama Jakarta bisa dicapai dalam 90 menit dari Citra Maja Raya. Developer menyediakan shuttle bus untuk penghuni dari seluruh klaster hunian menuju stasiun itu.

Sementara fasilitas umum dan bisnis di kawasan perumahan terus dilengkapi. Mulai dari klinik, convenience store, ATM, rumah makan, hingga Eco Club Sport Center yang dilengkapi kolam renang infinity, gym, aerobik, dan lapangan bulu tangkis.

Sedang dan akan dibangun sarana ibadah, pasar modern, water world water park, hingga Eco Plaza, pusat komersial dan gaya hidup yang akan diisi supermarket, restoran, dan sarana hiburan keluarga Funworld, serta Bioskop CGV.

“Citra Maja Raya akan jadi regional center kawasan sekitar dan penggerak pertumbuhan ekonomi baru di Maja,” jelasnya.

Citra Maja Raya berada di Kota Publik Maja, salah satu dari 10 kota baru publik yang dicanangkan pemerintah sejak April 2015 dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJM Nasional) 2015–2019.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *