LMK dan Katar Kalibaru Santuni Yatim Piatu

 LMK dan Katar Kalibaru Santuni Yatim Piatu

Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) bersama Karang Taruna Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, memberikan santunan bagi yatim piatu dan dhuafa. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) bersama Karang Taruna Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, memberikan santunan bagi yatim piatu dan dhuafa, bertempat di SKKT Kalibaru. Hadir dalam kesempatan itu, Camat Cilincing Muhammad Andri, Lurah Kalibaru Mulyadi, Ketua LMK Kalibaru Abdul Rahman beserta anggota, serta para Ketua RW dan Kader Dasawisma.

Ketua LMK Kalibaru, Abdul Rahman menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan selalu berbagi dengan sesama. “Dengan adanya acara pemberian santunan bagi yatim piatu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat pada khususnya,” ujar Abdul, Senin (26/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Abdul juga berharap, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat buat para anak yatim. “Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang untuk nominal pemberian nya dapat lebih besar lagi agar manfaat nya juga akan lebih besar,”kata Abdul.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kalibaru, Abdul Gofar kegiatan Silahturahmi Ramadhan tersebut merupakan salah satu ajang untuk bersilaturahim di bulan Ramadhan. “Ada 100 Anak yatim piatu yang kami berikan santunan. Semoga kedepan tetap harus bisa berbagi,”ungkapnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *