LMK Papanggo Sampaikan Aspirasi Warga melalui Dekot

 LMK Papanggo Sampaikan Aspirasi Warga melalui Dekot

LMK Papanggo Sampaikan Aspirasi Warga. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com –Perwakilan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengadakan pertemuan dengan Dewan Kota (Dekot) Jakarta Utara terkait aspirasi warga Papanggo agar Dekot Bisa menyampaikan kepada pengelola Jakarta Internasional Stadium (JIS) tentang UMKM dan tenaga kerja yang berasal dari warga Papanggo.

“Sebagai wargai Ring 1 JIS, warga Papanggo jangan hanya jadi penonton untuk itu kami berharap pengelola JIS dapat merekrut warga Papanggo sebagai pekerja dan warga Papanggo juga mendapatkan kesempatan untuk berusaha melalui UMKM,”ujar Dudi, anggota LMK Papanggo, saat pertemuan dengan Dekot, di Kantor Dekot Jakarta Utara, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Lantai 12, Rabu (02/02/2022).

Terkait harapan tersebut, Ketua Dekot Jakarta Utara, Sidik Dahlan menyampaikan, pihak Dekot Jakarta Utara sudah menyampaikan surat untuk silaturahmi ke pihak Badan Usaha Milik Daerah Pemprov DKI, PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) tapi sampai saat ini belum ada jawaban.

“Kami berharap PT.Jakpro dapat memperhatikan aspirasi warga Papanggo yang disampaikan melalu LMK ke Dekot,”ungkapnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *