Meriahkan HUT RI 76, Tenaga Kesehatan Kenakan Pakaian Adat!

 Meriahkan HUT RI 76, Tenaga Kesehatan Kenakan Pakaian Adat!

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76, panitia dan tim tenaga kesehatan mengenakan pakaian adat budaya Indonesia.

Pemandangan itu terlihat di masing-masing Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Ancol, Padamangan, Jakarta Utara.

Lurah Ancol Rusmin mengatakan, kegiatan  Gerai Vaksinasi Merdeka yang berada di 5 RW yakni RW  01, RW 02, RW 04, RW 05 dan RW 08, merupakan gagasan dari Polda Metro Jaya yang sudah berjalan mulai tanggal 1 Agustus 2021 sampai 17 Agustus 2021.

“Pada hari ini bertepatan hari HUT RI ke 76 kita meriahkan dengan kegiatan Puncak Gerai disiapkan masing-masing kuota vaksin sebanyak 100 dengan total semua sebanyak 500 vaksin,” kata Rusmin, saat dikonfirmasi, Selasa (17/08/2021).

Disamping itu, kami juga siapkan 500 paket beras bagi warga ikut vaksin dimana masing-masing orang mendapatkannya 5 kilogram beras. Beras tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar (CSR) dari PT Indonesia Power.

“Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan kerja kolaborasi dari pihak Jajaran Polda Metro Jaya dan TNI yang selama 17 hari melayani warga Kelurahan Ancol untuk vaksinasi.

“Harapan kami, dari kerja keras kolaborasi ini  warga Kelurahan Ancol dapat terlayani secara merata sudah di vaksinasi guna memperkuat daya imunitas warga untuk melawan bahaya virus Corona,” tambah Rusmin.

0 Reviews

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *