Meriahkan Ramadhan, PPM Jakut Santuni Yatim Piatu

 Meriahkan Ramadhan, PPM Jakut Santuni Yatim Piatu

Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo terlihat dalam santunan anak yatim. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, PPM (Pemuda Panca Marga) Jakarta Utara melaksanakan kegiatan santunan bagi Yatim Piatu.

Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan santunan tersebut.

“Ini sebagai bukti kepedulian PPM Jakarta Utara, kepada Anak Yatim. dan masyarakat Jakarta Utara, dan ini secara rutin akan kami laksanakan setiap tahun,” kata Denddy, di jalan Belimbing, Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara, Sabtu (16/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua PPM DKI Jakarta Taufik mengatakan, mendukung kegiatan yang mulia ini dan serta berharap kegiatan ini bisa berlanjut seterusnya bukan hanya pada bulan puasa saja dan berharap kedepannya PPM Jakarta Utara dapat terus bersinergi lagi dengan jajaran Pemerintah.

“Kegiatan ini sangat positif dan kami memberikan apresiasi kepada jajaran PPM Jakarta Utara,yang telah melaksanakan kegiatan santunan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di kemudian hari,”kata Taufik.

Taufik sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang baik ini dan mudah-mudahan kebaikan ini bisa berlanjut di tahun yang akan datang.

“kedepan, kami berharap juga dapat meningkatkan kualitas dan jumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santunan,” tutup Taufik.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *