Mural Ajakan Warga ikut Vaksin Hiasi RW 07 Tugu Selatan

 Mural Ajakan  Warga ikut Vaksin Hiasi RW 07 Tugu Selatan

JAKARTA, WartaGriya.Com – Untuk mendorong percepatan vaksinasi bagi warga sasaran terus dilaksanakan.

Salah satunya dilaksanakan oleh jajaran Pengurus RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara dengan pembuatan mural yang berada di tembok Wisma Pulih Covid-19.

Ketua RW 07, Suaib mengatakan, pembuatan mural ini sebagai bentuk ajakan kepada warga dilingkungan RW 07 agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, ajakan kepada saudara-saudara kami untuk ikut vaksinasi trus kami lakukan bersama tiga pilar.

“Covid-19 ini adalah solusinya vaksinasi disamping itu persatuan dan kesatuan harus terus dijaga agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,”ujar Suaib, saat di konfirmasikan Minggu (15/08/2021).

Pembuatan mural itu sendiri, masih diungkapkan oleh Suaib, adalah murni swadaya masyarakat. 

“Pembuatan mural ini merupakan hasil kolaborasi dan keterlibatan dari semua komponen yang ada dari RT, RW, Dasawisma,  Katar,  PKK, Jumantik, Karang Taruna, BP3L, dan semua komponen yang ada. Kolaborasi dan keterlibatan semua komponen yang ada terus kami jaga dilingkungan RW 07,” ujar Suaib.

Ditempat terpisah, Lurah Tugu Selatan, Sukarmin mengatakan, apa yang dilakukan oleh  jajaran pengurus RW 07 bersama komponen yang ada dalam hal ini patut ditiru dan dicontoh.

“Segala upaya telah dilakukan oleh Ketua RW 07 beserta jajarannya untuk mengajak warga ikut vaksin,” ungkap Sukarmin.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *