Musda Ke-7 dan HUT KNPI Ke-49, H.Ishak Newton Secara Aklamasi Terpilih Jadi ketua DPD KNPI Banten

 Musda Ke-7 dan HUT KNPI Ke-49, H.Ishak Newton Secara Aklamasi Terpilih Jadi ketua DPD KNPI Banten

H.Ishak Newton terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten periode 2022 – 2025. (Foto: WG)

KOTA SERANG, WartaGriya.Com – Kegiatan Musda Ke-7 DPD KNPI Banten dan Perayaan HUT KNPI Ke-49, akhirnya H.Ishak Newton terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten periode 2022 – 2025. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Pemuda Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang.

Musda Ke-7 DPD KNPI Banten serta Perayaaan HUT KNPI Ke-49 di Gedung Pemuda Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dipenuhi para peserta dan tamu undangan, pengurus 8 unsur DPD Kabupaten dan Kota serta para Ormas, Organisasi Kepemudaan, LSM, Pihak Pemerintahan, OPD, Polda Banten, Korem 064/MY dan Tokoh Masyarakat Se-Provinsi Banten.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Hadir dalam acara Musada DPD KNPI Provinsi Banten Ke-7 yaitu, Ketua Umum DR.Ilyas Indra.SH.,MH, Ketua Harian Devanda Aditya.SE, Wakil Ketua Umun Ryan Renhalat Sekjen DPP KNPI M.Ali Hanafiah, SH.,SE., M.Si dan beserta pengurus jajaran DPP KNPI.

Setelah terpilihnya H.Ishak Newton menjadi ketua DPD KNPI Provinsi Banten Periode 2022 – 2022, Ishak berharap untuk dukungan semua pihak yg ada di provinsi Banten agar bisa bersatu dalam tujuan untuk membangun Banten untuk lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah, dengan kepercayaan dari semua rekan-rekan pengurus DPD KNPI kabupaten dan Kota se-provinsi Banten, saya akan menjalankan amanah ini dan saya akan berkomitmen untuk membawa organisasi kepemudaan dengan sebaik-baiknya. KNPI Banten siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Bante dan mendukung Pemrov Banten,” ujar Ishak Newton, Jumat, 29/07/2022.

“Dengan ini saya berharap kepada semua unsur OKP, Ormas dan LSM, kita satukan misi dan visi yaitu, bersatu pemuda Banten, bersatu maju untuk membangun Banten yang lebih maju,” tutup Ishak Newton.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *