‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

 ‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

Nggak Jadi Beli Rumah, Uang Booking bisa kembali. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com –Nggak jadi‘ beli rumah, tapi uang booking tidak hangus begini caranya. Apalagi, ketentuan ini tidak banyak diterapkan oleh pengembang lain. Namun, percaya tak percaya boleh dicoba hanya diproyek hunian yang ditawarkan di Kemang Eminence Bogor.

BACA JUGA: Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

Dengan lokasi rumah yang cukup strategis yaitu dekat dengan Tol Kayumanis Bogor serta tak jauh dari Transmart Yasmin cukup bayar uang booking fee Rp.2,5 Juta sudah bisa langsung pilih unit rumah. Aturan beli rumah bisa secara online melalui video call langsung pilih unit yang disukai, namun jika tidak cocok setelah survei langsung uang booking bisa di refund 100%.

BACA JUGA: Warga Terdampak di Kep Seribu, Dapat Bantuan Beras

Penawaran ini sangat menarik, terlebih ditengah keterbatasan bertatap muka secara fisik, mengharuskan pencari properti baru merubah perilaku dalam bertransaksi yang lebih efisien dan aman. Setidaknya layanan kemudahan itu diterapkan oleh pengembang perumahan PT. Mitra Selaras Sejati, melalui proyeknya yang bertajuk ‘Kemang Eminence’ Bogor.

Staf pemasaran Kemang Eminence Bogor Tino Nazril menjelaskan tentang bagaimana cara pemesaran rumah secara online. “Caranya sangat mudah, calon konsumen cukup menghubungi sales kami kemudian berkomunikasi dengan video call dan pilih unit yang diminati. Setelah itu, untuk mengikat harga promo maupun komitmen lain calon konsumen bisa melakukan transaksi melalui transfer.Itulah keunggulan layanan kami yang tidak ada di pengembang lain,” jelas Tino, Sabtu (07/08/2021).

BACA JUGA: 259 Warga di Vaksin! Polres Kep Seribu Gelar Merdeka Covid-19

Tino menambahkan, untuk bisa mewujudkan sebuah hunian mewah dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas bagus sebenarnya sangatlah mudah. Terlebih bisa memanfaatkan banyak promo ditengah masa pendemi seperti saat ini.

Ia mencontohkan, promo menarik lain yang bisa menguntungkan konsumen adalah free biaya Akte Jual Beli (AJB), free biaya Sertifikat Hak Milik (SHM), bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) hingga diskon uang muka 5 persen. “Uang muka itu bisa dapat diskon 5% atau sebesar Rp.45 Juta, artinya konsumen tidak perlu bayar DP lagi sudah bisa langsung proses akad kredit,” jelas Tino Nazril.

BACA JUGA: Bikin Koten Live Youtube Pria Ini Salah Sebut Nama!

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan hunian pengembang ini sangat berkomitmen untuk bisa mewujudkan konsep rumah modern yang stylish dan berkualitas dalam lingkungan asri serta harga terjangkau. Didukung tim ekspertis dari ranah arsitektur, konstruksi juga managemen yang berpengalaman para pembangunan dan pengelolaan kawasan hunian modern.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *