Nikmati Kopi Kenangan, Sambil Ngawasi Anak Ikut Lomba Coding di JCC

 Nikmati Kopi Kenangan, Sambil Ngawasi Anak Ikut Lomba Coding di JCC

Stand Kopi Kenangan terletak di Gerai BTN pada pagelaran IPEX 2022 Hall A JCC Senayan. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dari beragam jenis kopi adalah ‘Kopi Kenangan’ yang menjadi salah satu merek yang digandrungi oleh para penikmat kopi di area pameran Indonesia Properti Expo (IPEX).

Terlebih, para pengunjung diantaranya termasuk para orang tua yang menjadi peserta dalam lomba Coding juga bisa menikmati Kopi Kenangan.

“Enak juga ya, sambil nungguin anak ikut lomba Coding saya bisa menikmati kopi kenangan,” ujar Merry salah satu orang tua dari peserta lomba Coding di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Merry mengaku sangat gembira bisa ikut hadir di ajang pameran, meskipun awalnya berniat hanya mengantar putranya terlibat dalam perlombaan.

“Tapi saya melihat kok pengunjung yang datang sangat antusias beli rumah. Nah jadi saya coba gogling di internet, ternyata investasi properti itu sangat menggiurkan,” ujar Ibu dari dua anak ini.

Kemudian, masih dikatakan Merry, minta suaminya untuk masuk ke dalam area pameran mulai dari stand rumah subsidi sampai ke stand rumah komersil.

“Dan benar saja, suami saya langsung tertarik beli properti pada salah satu developer yang menawarkan rumah di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan,” katanya.

Ia mengaku beli rumah melalui skema KPR dan prosesnya sangat dibantu oleh pihak developer yang ramah serta bisa menjelaskan secara detail.

“Enaknya beli rumah dipameran ini, kami bisa konsultasi gratis mulai dari cicilan sampai proses akad kreditnya. Jadi misalnya, gak jadi beli juga gak apa-apa paling tidak jadi menambah wawasan,” ujar Merry.

Keuntungan lain, masih dikatakan Merry, dalam pameran IPEX ini para pengunjung bisa mendatangi semua proyek properti dalam satu tempat dan suasana yang nyaman dan aman.

“Jadi kita tidak perlu berkeliling berpanas-panas ria dari proyek yang satu ke proyek lain. Tapi bedanya disini, kita bisa langsung pilih lokasinya dan survai sesui dengan opsi yang ditawarkan,” tambahnya.

 

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *