Digiqole ad

Optimis Dinyatakan MS, Ketua Partai Hanura Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader dan Masyarakat 

 Optimis Dinyatakan MS, Ketua Partai Hanura Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader dan Masyarakat 

JAKARTA, WartaGriya.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madya Jakarta Utara pada tanggal 17 Oktober sampai 4 November 2022 menggelar Verifikasi Faktual terhadap Partai Hati Nurani Rakyat.

Dari KPU yang mendatangi Kantor Partai Hanura di Jalan Kavling A6, Tugu Utara Koja, Jakarta Utara tampak hadir Ibnu Afan, Bambang dan Ibu Utari, sedang dari Bawaslu hadir Ibu Rini dan rekan.

Dalam keterangnya kepada media H. Ahmad Sururi Afif, SE, MAk menyatakan rasa bahagianya dan syukur atas verifikasi ini.

“Alhamdulillah dalam Partai Hanura sudah diverifikasi oleh KPU Jakarta Utar, saya optimis Partai Hanura akan meraih kriteria Memenuhi Syarat (MS) sambil menunggu keterangan resmi pihak KPU Jakarta Utara” tutur Ahmad, Selasa (2/11/2022)

Lebih lanjut Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader Partai Hanura Jakarta Utara khususnya dan seluruh masyarakat Jakarta Utara Umumnya yang telah bekerja keras untuk mesukseskan kegiatan verifikasi faktual ini.

“Keberhasilan ferivikasi faktual ini adalah bukti dari keseriusan seluruh kader Partai Hanura Jakarta Utara. Dan ini juga cerminan kesiapan Partai Hanura menghadapi kontestasi elektoral 2024 mendatang,” imbuh Ahmad.

Seperti diketehaui dalam verifikasi faktual yang dilakukan KPU adalah tentang kepengurusan struktural Partai Hanura di Jakarta Utara.

Kemudian setelah pemeriksaan kepengurusan struktural adalah pengecekan lokasi kantor yang telah diakui oleh pihak kecamatan setempat. Dan yang ketiga adalah keterwakilan 30 persen dalam kepengurusan struktural Partai Hanura di Jakarta Utara.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Hanura di Jakarta Utara. Dan saya berharap seluruh kader siap menghadapi Pemilu 2024 dengan kerja keras lagi,” pungkasnya

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.