Pasca Corona, Diprediksi Pasar Properti Kembali Bangkit

 Pasca Corona, Diprediksi Pasar Properti Kembali Bangkit

Diprediksi pasar properti kembali bangkit pasca virus corona. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.com – Diprediksi pasca wabah virus corona, pasar properti kembali bangkit dengan prospek lebih positif. Faounder portal berita properti WartaGriya.Com Rahmat Anwar menilai propektif pasar properti merupakan potensi investasi yang paling aman dibandingkan jenis bisnis lain.

“Saya masih melihat prospektif pasar properti masih cukup cemerlang dibanding bisnis lain. Apalagi dalam kondisi sekarang ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap tinggal dikontrakan tapi masih banyak masyarakat calon konsumen yang terus berkomunikasi pengembang untuk melakukan transaksi,” jelas Anwar saat dihubungi dikawasan Bogor, belum lama ini.

Kemudian, tingginya intensitas pengembang serta terjalinnya kerjasama dengan asosiasi sampai investor lokal dan domestik dinilai akan membuat sektor ini terus bertahan hingga wabah virus corona reda.

Kendati demikian, Anwar mengakui, masih banyaknya permintaan liputan dan pembuatan video review rumah terkait proyek properti baru juga membuktikan kondisi pasar masih optimis.

“Fakta itulah yang membuat kami akan selalu memiliki prospek yang optimis. Kami percaya bahwa pasar properti akan bisa bangkit kembali,” katanya.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *