Pengurus DPD dan DPC PERTI Dikukuhkan

 Pengurus DPD dan DPC PERTI Dikukuhkan

Prosesi pelantikan Ketua DPD PERTI DKI Jakarta, Syamsudin. (Foto: Amin)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERTI ( Persatuan Tarbiyah Islamiyah ) Kota Administrasi Jakarta Utara yang di ketuai oleh Junaedi, DPC PERTI Kota Administrasi Jakarta Pusat yang di ketuai oleh H.Musa dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PERTI DKI Jakarta di ketuai oleh Syamsudin dikukuhkan oleh Sekretaris Jendral DPP PERTI Undrizon, di lantai 8, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (09/01/2022).

Dalam sambutannya, Sekjen DPP PERTI Undrizon, menyampaikan harapan agar DPD PERTI DKI Jakarta dapat berkembang dengan baik dan sempurna dalam perjuangannya dalam membela Agama dan Umat untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjujung tinggi nilai nilai aqidah Islam yang Rahmatan Lill Allaamin .

“Kami juga menghimbau kepada Bang Syamsuddin dapat berpartisipasi dan berperan aktif di tengah Masyarakat demi kebesaran PERTI dan kepentingan Umat. Kbarkan Panji Kebesaran PERTI di DKI Jakarta,”ungkap Undrizon.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PERTI DKI Jakarta, Syamsudin menuturkan PERTI Jakarta akan siap melakukan konsolidasi organisasi sampi tingkat basis.

“Insya Allah, kader PERTI DKI Jakarta akan menjadi kader yang solutif bagi umat dan mampu memberikan solusi solusi terbaik untuk masalah yang ada di tengah tengah umat dan masyarakat,”terangnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *