Pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW Dikukuhkan

 Pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW Dikukuhkan

Jajaran pengurus Karang Taruna Unit RW yang berada di 18 RW se Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, di kukuhkan. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Jajaran pengurus Karang Taruna Unit RW yang berada di 18 RW se Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, di kukuhkan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Lagoa, Fikri Firmansyah, bertempat di aula Masjid Al Mukaromah, Minggu (19/06/2022) malam.

Turut hadir dalam kesempatan itu Lurah Lagoa Suratno Widodo beserta Ketua TP PKK Kelurahan Lagoa, Tiga Pilar Kelurahan Lagoa, Ketua LMK Lagoa Rahmat, Ketua Komunitas Lagoa Center Waridin, Ketua MPKT Kelurahan Lagoa, Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara Sidik Ardiansyah, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Muhammad Mul, serta Perwakilan Forum RT RW Kelurahan Lagoa Abdul Aziz dan para Ketua RW di Kelurahan Lagoa.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Lagoa, Fikri Firmansyah menjelaskan, sebelumnya pada bulan Januari 2022 lalu kita telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Warga Karang Taruna se Kelurahan Lagoa.

“Pengukuhan ini merupakan rentetan dari kewajiban organisasi untuk dilaksanakan pengukuhan. Setelah di kukuhkan, temen temen mempunyai tugas untuk melaksanakan program-program kerja Karang Taruna Kelurahan Lagoa,”ujar Fikri.

Dalam kesempatan itu, Fikri juga berharap, pengurus Karang Taruna RW dan pengurus Karang Taruna Kelurahan untuk terus berinovasi untuk memberikan kontribusi bagi Kelurahan Lagoa. “Mari terus berinovasi untuk memberikan kontribusi bagi Kelurahan Lagoa,”kata Fikri.

Dalam kesempatan itu, Lurah Lagoa, Suratno Widodo, mengucapkan selamat kepada adik-adik Karang Taruna Unit RW se Kelurahan Lagoa yang di kukuhkan pada hari ini. “Tentunya ini adalah hal yang sangat positif dimana kedepannya Karang Taruna sebagai garda terdepan Karang Taruna bisa berkreasi dan berinovasi untuk di berikan kepada warga dan tentunya di dukung oleh semua pihak untuk melaksanakan program kerja selanjutnya,”terang mantan Kasie Ekbang Kecamatan Koja tersebut.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *