PERSADA Gelar Kegiatan Sedekah Jum’at Berkah

 PERSADA Gelar Kegiatan Sedekah Jum’at Berkah

Persaudaraan Alumni Jakarta Utara (Persada) melakukan kegiatan aksi sosial berupa sedekah Jumat Berkah. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.com- Persaudaraan Alumni Jakarta Utara (Persada) melakukan kegiatan aksi sosial berupa sedekah Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat sekitar Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPST) Kober Semper Barat dan TPST Rawabadak Selatan.

Ketua PERSADA, Nurma Indriyasari mengatakan kegiatan sedekah Jum’at Berkah merupakan rangkaian kegiatan menjelang Mubes 1 Persada.

” Kemarin, bersama Dewan Kota Jakarta Utara dan stakeholder lainnya melaksanakan kegiatan Soft Louching Insider Remaja dan perkembangannya, Pelatihan Publik Speaking dan hari ini kami bersama Dewan kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Sedekah Jum’at Berkah di TPST Semper Barat dan TPST Rawa Badak Selatan dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 kotak untuk masyarakat sekitar TPST fokus membantu penanganan sampah,” ujar Nurma Indriyasari, melalui pesan tertulis yang diterima media ini, Jumat (29/07/2022).

Kegiatan sedekah sampah ini, masih katanya, merupakan bentuk kepedulian dari PERSADA kepada sahabat-sahabat kita di dua tempat yaitu TPST Kober Semper Barat Cilincing dan TPST Rawabadak Selatan

”Besok, Sabtu, 30 Juli 2022, kami bersama Palang Merah Indonesia kota Jakarta Utara akan melaksanakan Sedekah Darah dengan aksi Donor Darah untuk membantu sesama yang membutuhkan darah,”terang Burma.

Dalam kesempatan itu, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Terutama Dewan Kota Jakarta Utara yg terus menerus mensuport kegiatan PERSADA sehingga kegiatan Persada dapat terlaksana dengan baik,”tambah Nurma Indriyasari.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *