PERSADA Siap Bangun Kolaborasi Komponen Masyarakat 

 PERSADA Siap Bangun Kolaborasi Komponen Masyarakat 

JAKARTA, WartaGriya.Com – PERSADA (Persaudaraan Alumni Pelajar ) Jakarta Utara yang terbentuk pada tanggal 17 Maret 2022 sebagai wadah para alumni pelajar yang ingin menghimpun diri dan berkhidmat untuk melakukan banyak kebaikan – kebaikan yang bermanfaat untuk banyak orang.

Ketua PERSADA, Nurma Indriyasari mengatakan, sesuai visinya Bina Persaudaraan Peduli Sesama, yang mana kita sepakat untuk membina persaudaraan dengan semua Alumni yang ada di Jakarta dan khususnya Jakarta Utara.

Beberapa giat yang telah dilakukan oleh PERSADA dari awal terbentuknya hingga saat ini yakni berkonsolidasi dengan berbagai pihak dan beberapa element masyakarat lainnya seperti audensi dengan Dewan Kota Jakarta Utara, Kesbangpol JU, KPU JU, JURK ( Jakarta Utara Rumah Kita ) Komunitas Oi, Komunitas Sahabat Kita, Bang Ja’far JU, Juragan Pindang, dan beberapa komunitas lainnya.

Didampingi itu, kami juga melakukan aksi sosial diantaranya, pembagian takjil untuk para pengendara di jalan, sahur on the road, santunan yatim dan dhuafa serta turnamen Futsal Pesisir Cup di saat Bulan Ramadhan lalu juga membantu korban kebakaran yang terjadi di wilayah Papanggo dan juga mengunjungi JIS ( Jakarta Internasional Stadium ) beberapa waktu yang lalu.

“Kedepannya, kami berharap bisa berkolaborasi dan bersenergI dengan banyak pihak dan komunitas lain untuk turut berkontribusi dan berdampingan dalam berbagai kegiatan yang bersegmen sosial, kemanusiaan dan pendidikan,”ujar Nurma Indriyasari, Rabu (21/06/2022)

Dan terakhir karena PERSADA juga bagian dari kota Jakarta, maka dikesempatan kali ini kami PERSADA juga mengucapkan DIRGAHAYU JAKARTA 495.

“Semoga kedepannya kota Jakarta yang megah ini mampu memberikan banyak ruang dan kesempatan bagi para pelajar juga lulusannya untuk bisa turut berkarya untuk membangun kota Jakarta yang kita semua cintai ini,”tambahnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *