Perusahaan Pelanggar PSBB di DKI, Terancam Dicabut Izinnya

 Perusahaan Pelanggar PSBB di DKI, Terancam Dicabut Izinnya

Gubernur DKI Anis Baswedan. (Foto: Ist)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Sejumlah perusahaan diluar sektor-sektor yang diijinkan masih nekat mempekerjakan karyawannya, terancam akan dicabut izin usahanya.

Sikap tegas tersebut dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pidato penyampaian evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

“Kami akan mengevaluasi ijin-ijin usaha, bila melakukan pelanggaran terus menerus maka akan dicabut. Untuk itu, untuk mentaati peraturan (PSBB), itu untuk kepentingan kita, untuk melindungi segenap bangsa, terutama warga Jakarta,” lanjut Anies.

Bagi warga yang masih melanggar, maka akan ditegur, diingatkan. Sebaliknya, bagi warga yang telah mentaati peraturan, Anies mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang telah mentaati PSBB. Tolong ingetin yang lain, keluarga, untuk Ketua RT, Ketua RW untuk ingetin warganya. Bagi yang mau pergi wajib pakai masker. Perlindungan yang penting. Terima kasih yang sudah mentaati,” pungkas Anies.

Secara terpisah, wabah pandemi virus corona (Co­vid-19) yang berdampak pada PSBB di Jabodetabek, tak menghalangi rasa syukur saat berkenaan dengan HUT ke-12 Anugerah Sejahtera (AS) Group pada April ini.

“Segenap jajaran AS Group berkomitmen terus mengembangkan bisnis, khususnya properti di Indonesia. Kita bersyukur bisa memasuki usia 12 tahun. Masih belia, namun banyak hal telah kita kerjakan,” ujar Chief Ex­ecutive Officer (CEO), Benlis Wislon Butarbutar, kemarin.

Dari sisi progres bisnis, tambah Benlis, AS Group mengalami perkembangan signifikan. Seperti peningkatan aset. Demikian juga proyek-proyek properti yang diker­jakan kian beragam dan meluas.

“Meski akhir-akhir ini terjadi penurunan sales, terutama di masa pandemi Covid-19, hal itu menjadi tan­tangan tersendiri bagi kami,” jelasnya.

Saat ini, AS Group tengah mengembangkan sejumlah properti. Di antaranya Ruko dan Soho Plaza de’ minimalist di Rawalumbu, Bekasi Barat, Perumahan eksklusif Jagathi Resort Sentul, sewa lahan komersial Cibinong Icon City (Cikon City) di Mayor Oking Cibinong dan Perumahan de’ minimalist Cibinong, Bogor.

Selain itu, perusahaan yang berdiri sejak 2008 ini tengah mengembang­kan pemasaran properti berbasis aplikasi dengan program ASLProperti.

“Seiring revo­lusi industi 4.0., kami terus mengembangkan bisnis ber­basis teknologi. ASLProperti merupakan sebuah terobosan penting dalam dunia properti dan memudahkan konsumen membeli properti,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, selama ini yang menjadi keunggulan properti AS Group antara lain lokasi yang strategis. Lalu, desain hunian modern, kualitas bahan bangunan yang bermutu, jaminan kea­manan lingkungan hunian dengan CCTV serta menja­min privasi konsumen, after sales service yang baik.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *