Peserta IPEX 2020 Minta Diperpanjang Hingga 15 Oktober

 Peserta IPEX 2020 Minta Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Dalam keterangan pers PT. Adhouse Clarion Events dan BTN memutuskan untuk memperpanjang Indonesia Properti Virtual Expo hingga 15 Oktober 2020. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tingginya antusias masyarakat yang tengah mencari rumah impian serta berdasarkan permintaan dari kalangan developer sebagai peserta Indonesia Properti Virtual Expo 2020, akhirnya Bank BTN dan PT. Adhouse Clarion Events memutuskan untuk memperpanjang pameran online hingga 15 Oktober mendatang.

Harapannya mendapatkan lebih lagi geliat interaksi dan transaksi pada expo tersebut yang elegan dan dekat bersama para masyarakat. Berbagai promo menarik dari bank BTN seperti Suku bunga KPR 4,71%, Free biaya appraisal, DP Ringan, Bebas Biaya administrasi, dan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun.

“Indonesia Properti Expo memiliki keunikan dibandingkan dengan platform lain, yaitu LIVE SHOPPING yang memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menampilkan show unit nya secara live, sehingga masyarakat dapat menyaksikan secara langsung. Selain itu, harga hunian di kami sangat bervariatif, mulai dari 160jutaan saja,” kata Vice President, PT Adhouse Clarion Events, Gad Permata dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/09/2020).

Selama 15 hari kedepan, diharapkan masyarakat semakin percaya dan menikmati suguhan virtual expo berbasis digital experience yang entertaining ini. “Ayo saatnya investasikan kehidupan Anda untuk mendapat kehidupan yang aman, nyaman, di rumah anda sendiri,” pungkasnya.

Selain menampilkan ratusan proyek peroperti baru, pameran virtual juga menampilkan fitur-fitur menarik lainnya. Diantaranya seperti acara pendukung yang bertema IPEX #LIVESTREAM DIRUMAH AJA seperti Kiat Mudah Deteksi Kanker Serviks DI RUMAH AJA bersama Dr. Angela.

Kemudian, dilanjutkan dengan Strategi adaptasi pengembang properti di era New Normal oleh Ali Tranghanda, serta melibatkan Pakar Fengshui Indonesia Yulius Fang yang bertajuk Prospektif Pasar Properti Usai Pandemi Covid-19.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *