Pilih Cat Rumah Sesuai Ilmu Feng Shui 2022

 Pilih Cat Rumah Sesuai Ilmu Feng Shui 2022

Ilustrasi (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tak mudah menyesuaikan jenis warna cat rumah sesuai feng shui di Tahun 2022. Misalnya, menyesuaikan warna cat rumah untuk bagian luar. Apabila salah pilih jenis warna, akan sangat tidak sedap dipandang mata. Terlebih, warna cat rumah untuk bagian luar dan pintu rumah saling bertabrakan.

Nah, untuk mendapatkan rekomendasi yuk ikuti tren warna sesuai feng shui di tahun ini. Jenis warna hijau, menjadi awal rekomendasi. Hampir semua perusahaan warna bidang perumahan menyebutkan kalau hijau menjadi warna terfavorit di 2022.

Ini karena warna hijau memiliki kekuatan untuk membangkitkan berbagai emosi dan memberikan ketenangan. Jadi tak heran jika permintaan warna hijau melonjak setelah melewati tahun ini yang penuh sejarah karena pandemi.

Manfaatkan hijau sebagai warna cat rumah untuk bagian luar memiliki efek menenangkan dan menyegarkan. Tak kalah penting ketika keluar dari pandemi. Ini warna netral yang paling umum di alam, bekerja dengan baik bersama warna lainnya.

Kemudian, jenis warna cerah atau netral. Warna cat rumah untuk bagian luar juga akan disukai di tahun 2022 ini. Pasalnya, jenis warna netral dan cerah seperti nuansa putih, krem, hingga cokelat muda menjadi warna cat rumah untuk bagian luar yang favorit.

Kendati tak dapat dipungkiri, warna cat rumah untuk bagian luar pada poin satu ini tampak klasik dan timeless. Namun ternyata masih terus disukai hingga saat ini. Selanjutnya ada warna oranye yang juga diprediksi bakal tren tahun ini. Tentu akan membuat warna cat rumah untuk bagian luar terlihat lebih aesthetic dan menonjol.

Pada jenis warna oranye akan mendominasi cat rumah pada 2022, karena memiliki tampilan kayu dan marmer sehingga terlihat semakin hidup. Lain halnya, jika banyak warna cat rumah untuk bagian luar bernuansa putih atau cerah pada rumah minimalis namun tak sedikit yang mulai berani menghadirkan nuansa gelap.

Hitam, emerald green, walnut, dark oak, atau mahogany, akan disukai tahun ini. Saat ingin mencoba tampilan berbeda dengan warna cat rumah untuk bagian luar bernuansa gelap maka bisa dipadankan menggunakan palet cerah atau netral agar lebih seimbang.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *