Polres Kep Seribu Bagikan Ribuan Masker

 Polres Kep Seribu Bagikan Ribuan Masker

Petugas Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada masyarakat. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran membagikan ribuan masker serta menghimbau tetap menjaga protokol kesehatan kepada masyarakat di delapan pulau pemukiman.

BACA JUGA: ‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). “Masker yang dibagikan hari ini sejumlah 1.800 pcs ke warga di delapan pulau pemukiman,” kata Abdul Kadir, Sabtu (7/8).

BACA JUGA: Bikin Koten Live Youtube Pria Ini Salah Sebut Nama!

Kadir menambahkan, masker dibagikan kepada warga yang berada diruang publik dan lingkungan pemukiman. Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker sejumlah 850 pcs yang berada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sejumlah 850 pcs. “Masker kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” tambahnya.

BACA JUGA: Pengembang APP, Terancam di Gugat Class Action Konsumen

Tercatat, masker yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.800 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 850 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 850 pcs. “Kegiatan pembagian masker ini akan terus dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus aktif Covid-19,” ujarnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *