Polres Kepulauan Seribu Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Pers

 Polres Kepulauan Seribu Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Pers

Polres Kepulauan Seribu ikut peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Polres Kepulauan Seribu bersama insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Kepulauan Seribu (JKS) menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian yang diwakili oleh Wakapolres Kompol H. Jajang Sukendar.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan terimakasih atas kerjasama yang telah berlangsung selama ini antara Polres Kepulauan Seribu dan insan pers yang tergabung dalam JKS.

“Di Hari Pers Nasional yang ke-76 ini, dimana ini adalah usia matang, saya berharap insan pers dapat memberitakan hal-hal yang sejuk. Terlebih lagi dalam kaitannya dengan COVID19, saya berharap media bisa memberitakan yang baik dan tidak membuat masyarakat panik,” ujar Kompol Jajang, Rabu (9/2/2022).

Selanjutnya Wakapolres menambahkan, penanganan COVID19 di Kepulauan Seribu sudah sangat baik dan kita adalah yang terbaik di tingkat provinsi.

“Untuk wilayah Kepulauan Seribu kita pernah zero kasus. Itu adalah berkat penangan yang baik dan kerjasama dengan seluruh unsur terkait yang ada. Dan penanganan COVID di Kepulauan Seribu mendapat apresiasi dari provinsi,” imbuh Wakapolres.

Kedepannya ujar Wakapolres, berharap sinergi insan pers terus ditingkatkan karena semua yang dicapai oleh Polres Kepulauan Seribu salah satunya berkat kerjasama yang telah kita jalanin selama ini.

Pada kesempatan yang sama Ketua JKS Taufik mengatakan, selama satu tahun setengah wartawan yang tergabung dalam JKS telah menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Kepulauan Seribu.

“Selama ini kami solid untuk membantu Polres Kepulauan Seribu dalam pemberitaan giat-giat yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu. Bahkan dihari liburpun kami tetap memberitakan kegiatan yang dilakukan Polres,”jelas Taufik.

Kedepannya, tambah Taufik JKS akan tetap bersinergi dengan Polres dan siap membantu memberitakan setiap program yang dilaksanakan oleh Polres. “Terimakasih atas peringatan HPN kali ini dan semoga JKS solid selalu,” pungkas Taufik.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *