Polsek Kep Seribu Utara Perketat Aturan ProKes!

 Polsek Kep Seribu Utara Perketat Aturan ProKes!

Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di empat pulau pemukiman terus mensosialisasikan dan mengetatkan aturan protokol kesehatan. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Kasus aktif Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus menurun, hal ini membuat aparat Kampung Tangguh Jaya di Kepulauan Seribu Utara untuk lebih ketat menerapkan protokol kesehatan kepada warganya.

BACA JUGA: Bandel, Proyek Pabrik IPA Dipasang Garis Line Satpol PP

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menerangkan, bahwa pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di empat pulau pemukiman terus mensosialisasikan dan mengetatkan aturan protokol kesehatan kepada warganya.

“Iya kita terus ketatkan aturan protokol kepada warga masyarakat dengan melakukan himbauan dan membagikan masker,” kata Asep Romli. Jumat (6/8/2021).

BACA JUGA: Tak Perlu Terburu-Buru Bayar Booking! Ini Alasannya

Asep menambahkan, selain pengetatan aturan protokol kesehatan pihaknya juga terus melakukan kegiatan 3T (testing, tracing, treatment). “Apalagi setiap hari kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara terus menurun, hal ini berkat kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan banyak nya warga yang sudah suntik vaksin,” tambahnya.

BACA JUGA: Lokasi Wisata Disulap jadi Pusat Vaksinasi? Ini Alasannya!

Diketahui, kasus aktif Covid-19 di Kepulauan Seribu Utara saat ini tersisa 17 kasus dengan rincian Pulau Pramuka 4, Pulau Panggang 4, Pulau Kelapa 4 dan Pulau Harapan 5 kasus. “Kegiatan pengetatan aturan protokol kesehatan, 3T dan suntuk vaksin merdeka akan terus dilakukan sebagai upaya mengembalikan wilayah Kepulauan Seribu Utara menjadi Zona Hijau atau Zero Kasus,” ujarnya.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *