Positif Covid-19, Istri Nurdin Butuh Donor Plasma

 Positif Covid-19, Istri Nurdin Butuh Donor Plasma

Nurdin berharap ada pendonor plasma untuk istrinya Lisah Haryani. (Foto: Ist)

KARAWANG, WartaGriya.Com – Nurdin Rafiudin salah seorang aktivis tengah setia menemani istrinya Lisah Haryani yang terbaring di Rumah Sakit Khusus Paru, karena positif Covid-19 di Jl. Raya Jatisari No.3, Mekarsari, Kec. Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA: Hingga Rumah Ambruk, Tak Dapat Perhatian Pemerintah!

Nurdin mengaku istrinya Lisah Haryani sangat membutuhkan donor plasma konvalesen dari penyintas Covid-19 dengan golongan darah B. “Saya berharap ada rekan-rekan maupun sanak saudara yang bersedia mendonorkan daranya dengan syarat penyintas covid. Golongan darah B resus positif,” ungkap Nurdin melalui pesan Whatsapp kepada sejumlah rekan kerja maupun masyarakat, di Karawang, Jawa Barat, Senin (19/7/2021).

BACA JUGA: PPKM Darurat Tak Pengaruhi MBR Punya Rumah

Hingga saat ini, Lisah Haryani masih terbaring di rumah sakit dan sangat berharap ada pendonor plasma konvalesen dari penyintas Covid-19. “Pendonor yang bisa beri plasma adalah penyintas Covid yang 3 bulan setelah negatif dan tanpa gejala kembali,” tulis Nurdin.

BACA JUGA: 2 Kamar Tidur, Rumah Subsidi Cicilan 1 Jutaan

Ia berharap, dengan kerendahan hati yang paling dalam serta memohon kepada pendonor dari masyarakat disekitar Kabupaten Karawang jika berkanan bisa menghubunginya secepatnya. “Saya mohon dengan kerendahan hati ada pendonor untuk istri saya bisa whatsapp atau telpon langsung 0895-3394-75268,” pungkas Nurdin.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *