Prospek Hunian di Sawangan Makin Moncer

 Prospek Hunian di Sawangan Makin Moncer

Salah satu unit hunian yang dipasarkan di proyek bertajuk Gardens at Cadi Sawangan. (Foto; ilustrasi)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ini merupakan kabar gembira bagi pemilik hunian dikawasan Sawangan, Ciputat, Pondok Cabe dan Pamulang. Pasalnya, sejak dioperasikan akses Tol Sawangan – Cinere- Serpong berimbas pada prospektif hunian disekitarnya semakin moncer atau cemerlang.

Bahkan, mobilitas penghuni perumahan yang ada di kawasan itu lebih mudah dan cepat. “Sejak akses tol bisa dilalui, harga rumah semakin melambung,” ujar Asep Mulyadi kepada WartaGriya.Com, disebuah kawasan hunian di Sawangan, Depok, belum lama ini.

Kemudahan akses tol juga dirasakan bagi penghuni disalah satu perumahan terbesar di dekat pintu tol Sawangan. Proyek hunian bertajuk Gardens at Cadi Sawangan yang dikembangkan PT Graha Perdana Indah di Jl Cinangka Raya, Sawangan tersebut, sebelum tol Serpong- Cinere beroperasi, menuju bandara Soekarno- Hatta membutuhkan waktu 1,5 jam karena menuju tol Simatupang terlebih dahulu harus melewati Lebak Bulus.

Pasca tol ini beroperasi, hanya 30 menit. Ruas tol Cinere-Pamulang terkoneksi dengan ruas tol JORR II lainnya yaitu Serpong-Kunciran dan Kunciran-Bandara Soekarno Hatta. “Kemarin ada teman saya habis tugas dari luar kola. Dari bandara ke rumahnya di Garden at Candi sawangan hanya 30 menit,” ujar Agung Sudrajat, Marketing Manager Gandens at Candi Sawangan.

Ia optimis targetnya tahun ini bakal terlampaui. Pasalnya, pasca dibukanya tol wilayah pasar yang disasar semakin luas. Jika selama ini timnya lebih focus menyasar Jakarta Selatan seperti Jl. Simatupang, Jl. Fatmawati, dan Jl. Sudirman, sekarang juga menyasar wilayah barat, seperti Serpong, Puri Indah dan sekitarnya, hingga ke bandara Soekarno Hatta. Ke bagian timur cocok bagi yang beraktifitas di Cinere, Depok, Cimanggis bahkan sampai ke Bekasi.

“Selain pasar kami makin meluas, investasi konsumen yang sudah membeli rumah di perumaan kami kenaikannya semakin tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir harga rumah di Gardens at Candi Sawangan naik rata- rata 15 persen,” pungkas Agung.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *