Punya Rumah Berkualitas Tak Harus Mahal, Inilah Cara Cerdas Beli Properti!

 Punya Rumah Berkualitas Tak Harus Mahal, Inilah Cara Cerdas Beli Properti!

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Punya rumah dengan bahan material berkualitas tak harus mahal. Lalu bagaimana cara untuk mewujudkan impian punya rumah idaman tersebut, begini kiat cerdas beli properti ditengah pandemi Covid-19. Untuk mewujudkan rumah impian dengan harga terjangkau serta bisa dicicil dengan murah sebenarnya sangat mudah.

Dalam kiat ini paling penting adalah pelajari rekam jejak developer dengan cermat serta cari tahu soal legalitas hunian yang ditawarkan. Ditambah lagi, pastikan developer perumahan tersebut sudah bekerjasama dengan pihak bank terpercaya dalam kebutuhan skema pembiayaan.

Pastinya, salah satu perusahaan properti yang telah memenuhi kriteria itu adalah pengembang proyek Kemang Verde Residence. Setelah sukses pada penjualan tahap 1 selama pandemi sedikitnya ada 150 unit ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari setahun, pengembang ini kembali akan menggelar acara Launching pada proyek Kemang Verde Residence di tahap ke II.

“Ini saatnya untuk mewujudkan resolusi bisa memiliki rumah sendiri, jangan lewatkan acara launching tahap ke II yang akan digelar pada Sabtu (29/1/2022) mendatang,” ujar Senior Property Advisor PT. Indokarya Recta Propertindo Reza Zani, saat dihubungi wartawan dikawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Reza menjelaskan, pada launching tahap ke II tersebut ditawarkan sebuah hunian dengan konsep dan desain rumah yang lebih modern dibandingkan pada tahap sebelumnya. “Pokoknya desainnya lebih eksklusif jumlah hanya ada 200 unit rumah pada tahap ke 2 ini dengan tipe 36/73 untuk rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai,” lanjutnya.

Ia menambahkan, tak hanya tampilan pada desain rumah yang lebih menonjol pada tahap ke II ini namun penambahan kualitas bangunan (new kualiti) terhadap beberapa material juga menjadi daya tarik sendiri sebagai hunian impian bagi setiap orang.

“Peningkatan kualitas itu juga bisa dilihat dari kualitas pintu sampai dinding depan yang lebih memanfaatkan jenis marmer agar bangunan lebih kokoh dan terasa sejuk,” tambah Reza.

Seperti diketahui, Kemang Verde Residence merupakan hunian nyaman dan bebas banjir yang bisa dimiliki dengan harga sangat terjangkau serta cicilan lebih murah dibandingkan pada proyek sejenis diwilayah sekitarnya.

“Saat launching nanti, karena bakal banyak promo menarik diantaranya down payment (DP) cukup Rp.3 Juta All in proses langsung akad kredit, serta subsidi biaya KPR, hingga gratis biaya-biaya lain,” kata Reza.

Kemang Verde Residence berlokasi yang sangat premium yaitu dekat akses Tol Bogor Outer Ring Road, 15 menit ke Stasiun Bojong Gede, 10 menit ke Trans Mall Yasmin, Lotte Mart, Giant, Ramayana, Yogya, 10 menit ke RS Hermina, RS Islam, RS Sentosa, RSIA Bunda Suryatmi.

Kawasan hunian ini juga sangat dekat dengan sarana pendidikan mulai TK, SD, SMP, SMA, sampai perguruan tinggi. Yuk, tunggu apalagi jangan lupa ya hadir di acara launching Kemang Verde Residence Tahap ke II.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *