Ratusan Pedagang Kecil Dapat Bantuan Modal Usaha Dari Amin P Napitupulu SH, MH

 Ratusan Pedagang Kecil Dapat Bantuan Modal Usaha Dari Amin P Napitupulu SH, MH

CILEGON, WartaGriya.Com – Menjelang bulan suci Ramadan, Amin P Napitupulu SH, MH, Caleg DPR RI Dapil Banten 2 dari PDI Perjuangan, memberikan bantuan pinjaman modal tanpa bunga senilai 1 juta rupiah kepada ratusan pedagang kecil yang tersebar di Kota Cilegon.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Amin P Napitupulu bersama timnya di Kantor PT. Lingga Perdana, Florida Merak, pada hari Rabu (22/3/2023).

Dalam situasi saat ini, banyak pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam menjalankan usahanya. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan bagi para pedagang kecil untuk memperbesar usahanya dan bertahan di tengah situasi ekonomi yang sulit. Tahap pertama 300 pedagang kecil yang sudah dibantu pinjaman modal tanpa bunga.

Amin P Napitupulu SH, MH menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosialnya terhadap para pedagang kecil yang telah berjuang keras dalam menghidupi keluarganya.

Sebagai seorang caleg, Amin P Napitupulu SH, MH memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Dalam hal ini, dia ingin menunjukkan bahwa dirinya siap membantu masyarakat khususnya para pedagang kecil dalam memperbaiki kesejahteraannya.

Dengan memberikan bantuan pinjaman modal tanpa bunga ini, Amin P Napitupulu SH, MH berharap dapat membantu para pedagang kecil dalam memperbesar usahanya dan meningkatkan kesejahteraannya.

Selain itu, dia juga ingin menunjukkan bahwa para calon anggota legislatif dapat membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sosial seperti ini.

Salah satu pelaku UMKM yang menerima bantuan pinjaman modal tanpa bunga ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Amin P Napitupulu SH, MH dan timnya atas kepedulian sosialnya yang tinggi terhadap masyarakat.

Dengan adanya bantuan ini, dia berharap dapat memperbesar usahanya dan meningkatkan pendapatannya.

Keberadaan pedagang kecil sangat penting dalam perekonomian Indonesia. Namun, mereka seringkali mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya karena kurangnya modal dan dukungan.

Dalam hal ini, bantuan pinjaman modal tanpa bunga dari Amin P Napitupulu SH, bisa meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha kecil. (*)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *