REI Menilai Saat Ini Paling Tepat Beli Properti

 REI Menilai Saat Ini Paling Tepat Beli Properti

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Pasca pandemi Covid-19, penjualan properti diprediksi secara bertahap bakal meroket. “Masyarakat berpikir bahwa ini saat yang tepat untuk membeli properti,” kata Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia(REI) Paulus Totok Lusida dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Menurutnya, penjualan properti sempat menurun pada kuartal II 2020. Namun, diyakini di kuartal ketiga penjualan kembali meningkat. “Selain itu domino effect dari industri properti juga luar biasa sehingga mempengaruhi indeks ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Hal serupa juga terjadi pada Channel Youtube WartaGriya yang terlihat antusias pencari rumah terus meningkat. Bahkan antusias dari para pengembang dan masyarakat konsumen properti juga mampu mendongkrak traffik channel ini.

Tak heran, jika Channel YouTube Warta Griya mendapat banyak permintaan dari pengembang perumahan yang ingin proyeknya di review sebagai alternatif bagi masyarakat pencari hunian ditengah pandemi.

“Tentu Warta Griya Channel ini sangat membantu masyarakat yang tak bisa survei ke lokasi proyek langsung karena terkendala PSBB. Calon konsumen bisa memanfaatkan informasi yang disampaikan marketing developer sekaligus bisa berinteraksi lansung,” ujar Founder WartaGriya Rahmat Anwar.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *