Rumah Tahan Gempa Dibandrol 400 Jutaan, Lokasi Dipusat Kota Cibinong

 Rumah Tahan Gempa Dibandrol 400 Jutaan, Lokasi Dipusat Kota Cibinong

Vila Kebun Raya Cibinong hadir di JCC Senayan.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Rumah tahan gempa, dilengkapi fasilitas water heater berlokasi dipusat KOta Cibinong, dibandrol Rp.400 Jutaan. Proyek yang bertajuk Vila Kebun Raya Cibinong, dikembangkan oleh perusahaan property PT. Samudera Bangun Raya juga menerapkan konsep jaringan label bawah, smarthome system, gratis langanan internet, serta one gate system.

“Dari harga cash 400 jutaan, bisa miliki hunian ini dengan skema KPR atau bisa dicicil mulai tiga jutaan per bulan serta bayar down payment (DP) 10 persen. Harga sudah termasuk pajak pertambahan nilai PPN 10%, biaya pecah sertifikat, akte jual believe, balik nama SHM dan biaya IMB,” jelas Marketing Vila Kebun Raya Cibinong Yohana kepada WartaGriya.com, saat ditemui di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Senin (17/2/2020).

Yohana menjelaskan, punya hunian dengan akses transportasi yang mudah memang menjadi kelebihan tersendiri. Akses transportasi yang mudah sangat membantu beraktivitas sehari-hari. Vila Kebon Raya Cibinong merupakan hunian yang terintegrasi ke Tol Jagorawi, Stasiun KRL. 

“Jadi tak perlu ribet lagi cari jalan alternatif karena banyak opsi akses yang bisa dilalui. Bahkan tak jauh dari Vila Kebon Raya Cibinong, ada stadion Pakansari berskala internasional,” pungkas Yohana.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *