Saat Pandemi, Agung Podomoro Genjot Penjualan Properti

 Saat Pandemi, Agung Podomoro Genjot Penjualan Properti

Grand Madison 1 merupakan salah satu proyek Agung Podomoro Land. (Foto: APL)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Kendati pandemi masih berlangsung hingga saat ini, emiten properti Agung Podomoro terus menggenjot penjualan hunian.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan, hampir semua proyek properti yang dibangun Agung Podomoro mendapatkan respons besar dari konsumen. Beberapa di antaranya bahkan mengalami penjualan yang lebih tinggi dibandingkan sebelum pandemi.

BACA JUGA: Gubernur WH Lepas 10 Ribu Bantuan Paket Sembako

Salah satunya Kota Podomoro Tenjo mampu menjaring minat lebih dari 1.400 konsumen dalam dua bulan sejak diperkenalkan sejak Agustus 2020 lalu.

Pengembang ini, mengambil inisiatif untuk tetap gencar melakukan promosi dan mempercepat pembangunan sejumlah proyek properti di berbagai kota di Indonesia. “Hasilnya luar biasa karena sejumlah properti kami sold out seperti di Podomoro Park Bandung dan Vimala Hills Bogor,” kata Agung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Vaksinasi Oleh TNI Angkatan Laut, Direspon Positif

Ia mencontohkan, salah satu penjualan Agung Podomoro di Podomoro Park Bandung. Disepanjang tahun lalu, total marketing sales dari proyek ini mencapai sekitar Rp 400 miliar.

Sementara Vimala Hills membuka klaster baru mengingat penjualan yang terus meningkat. Agung melihat pandemi telah membuat perilaku konsumen mengalami pergeseran. Jika sebelumnya lokasi menjadi pertimbangan utama dalam memilih hunian, sejak pandemi konsumen lebih memprioritaskan aspek lingkungan yang sehat dan dukungan infrastruktur, terutama jaringan teknologi informasi.

BACA JUGA: Beli Rumah Secara Online, Tidak Cocok Uang Kembali

Menurutnya, setiap proyek properti yang dibangun Agung Podomoro selalu mengedepankan aspek living harmony with nature, menyatu dengan alam. Konsep ini semakin menemukan momentumnya ketika pandemi terjadi.

Dalam kurun waktu satu tahun, Agung Podomoro mengembangkan sejumlah proyek yaitu Podomoro City Deli Medan, Batam Orchard Park, Kota Kertabumi, Vimala Hills, Podomoro Golf View, Kota Podomoro Tenjo, dan Podomoro Park Bandung. Kemudian Borneo Bay City Balikpapan dan Bukit Mediterania Samarinda.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *