Sambut HUT ke 77 RI, RW 05 Rawa Badak Utara Gelar Lomba Futsal

 Sambut HUT ke 77 RI, RW 05 Rawa Badak Utara Gelar Lomba Futsal

Karang Taruna (Katar) Unit RW 05, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia (RI) ke-77, Karang Taruna (Katar) Unit RW 05, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, melaksanakan lomba yang diikuti oleh warga dan generasi muda. Salah satu lomba yang dilaksanakan yakni futsal.

Ketua RW 05, Kelurahan Rawa Badak Utara, Nurdin Syamsul menjelaskan, lomba futsal ini merupakan Satu rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan di RW 05 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

“Lomba futsal ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar tim futsal pemuda di Kelurahan Rawa Badak Utara pada khususnya dan umumnya di Kecamatan Koja,”pungkas Nurdin, di sela-sela lomba futsal di RPTRA Bogasari, Sabtu (30/07/2022).

Disamping itu, masih diungkapkan olehnya, lewat kegiatan ini kami ingin mencari bakat-bakat olahraga futsal yang terpendam di Kecamatan Koja khususnya di Kelurahan Rawa Badak Utara.

“Dimana yang kami lihat ajang pencarian bakat sedikit berkurang dan penyelenggaraan ini kami pusatkan selain sebagai ajang silahturahmi juga sebagai ajang pencarian bakat,”ujar Nurdin.

Untuk kegiatan lomba futsal sendiri diikuti sebanyak 9 tim yang berasal dari beberapa RW di wilayah Kecamatan Koja.

“Kegiatan lomba futsal ini dilaksanakan satu hari dan setelah ini kami akan kembali melaksanakan lomba dalam rangka meriahkan Agustusan,”tambah Nurdin.

Dalam kesempatan itu, Lurah Rawa Badak Utara, Nani yang membuka lomba futsal ini memberikan apresiasi dan penghargaan atas apa yang dilaksanakan oleh Pengurus RW dan Karang Taruna Unit RW 05.

“Kegiatan ini sangat bagus. Selain ajang silahturahmi, lewat kegiatan ini dapat dijadikan wadah mencari bakat olahraga futsal,”terang Nani.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *