Sanggar Jitera Kreasi Indonesia Gelar Acara Buka Bersama

 Sanggar Jitera Kreasi Indonesia Gelar Acara Buka Bersama

Santunan Sanggar Jitera Kreasi Indonesia gelar bukber dan santunan anak yatim piatu. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Gedung Aula RW 07 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, yang terletak di Ex Asrama Brimob pasar pagi Cilincing Jakarta Utara, Rabu 20 April 2022, pukul 15.00-19.00, terlihat ramai oleh para anggota dan Pengurus Sanggar Jitera Kreasi Indonesia bersama dengan anak anak yatim piatu.

Kegiatan yang bertajukan “Ramadhan Berkah berbagi Sedekah” dalam bentuk Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu diselenggarakan oleh Sanggar Jitera Kreasi Indonesia dengan motho Berseni Berbudaya Berpeduli.

Ketua Panitia, Vanessa didampingi oleh panitia lainnya Sindy dan kawan-kawan juga para bunda bunda pengurus sanggar menyampaikan, kegiatan sanggar ini merupakan program rutin tahunan,.

“Kegiatan ini dalam rangka terus meningkatkan silaturahmi dan mencari berkah di bulan ramadhan” kata Vanessa.

Ditempat terpisah, Ketua Sanggar Jitera Kreasi Indonesia, Bunda Erni Wahyuni Agustono yang tidak dapat hadir karena mendampingi Putrinya Jitera Putri yang masuk rumah sakit karena Sakit Lambung.

“Kami selalu bersyukur, bahwa dari keaktifan dan kesolidan para orang tua Sanggar, semua program yang menyangkut Pembinaan, Pengembangan prestasi maupun program Partisipasi terhadap masyarakat selalu dapat berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

“Saya selaku pimpinan Sanggar sangat berterima kasih atas semangat dan kekompakan para orang tua dan pengurus sanggar ini. Semoga akan terus dapat bermanfaat bagi anak anak generasi sebagai benteng benteng budaya nusantara yang terus berseni berbudaya dan berpeduli,” pungkas Erni Wahyuni Agustono.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *