SAP Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Papanggo

 SAP Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Papanggo

JAKARTA, WartaGriya.Com – Solidaritas Anak Priok (SAP) memberikan bantuan bagi korban terdampak kebakaran di Jalan Papanggo, RT 03/09 Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/06/2022).

Ketua Umum SAP, Surya mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bendahara SAP Mami Tuti kepada perwakilan korban terdampak kebakaran. Bantuan yang kami berikan pada hari ini berupa handuk dan pakaian dalam anak-anak.

“Bantuan yang kami berikan bagi warga yang terdampak kebakaran berasal Dari anggota SAP,”ujar Surya, melalui pesan tertulis di terima media ini, Minggu (12/06/2022).

Kami berharap dengan musibah yang menimpa keluarga bapak-ibu semua mudah-mudahan Allah menambahkan rezeki-Nya kepada bapak-ibu semua dan dipermudahkan semua urusannya.

“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap terus beristiqomah dan jangan sampai karena musibah ini kita berputus asa kepada Allah SWT dan jadikan musibah ini untuk menjadikan kita agar lebih dekat lagi dengan Allah SWT,”ungkap Surya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *