Selamatkan Uang Prajurit Melalui Wajib Perumahan

 Selamatkan Uang Prajurit Melalui Wajib Perumahan

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tidak hanya sebagai upaya memperbaiki sistem koperasi, namun Jenderal Andika Perkasa terus berusaha menyelamatkan uang prajurit melalui Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD). Seperti dikutip dari channel youtube resmi TNI Angkatan Darat menegaskan langkah itu dilakukan untuk menyelamatkan uang prajurit TNI AD yang tersimpan di koperasi dan sempat dianggap hilang bisa dikembalikan.

BACA JUGA: Akses Tol Cimaci Dongkrak Cileungsi Makin Meroket

Dalam tayangan di channel youtube TNI AD, terlihat Jenderal Andika Perkasa mengadakan teleconference dengan jajaran Petinggi Mabesad dan perwakilan perusahaan bank milik BUMN, yakni BTN, BNI, BRI, dan Bank Mandiri. Sejumlah bank plat merah itu, nantinya akan menjadi mitra untuk memperbaiki sistem pengelolaan Koperasi dan Tabungan Wajib Perumahan prajurit TNI AD.   

BACA JUGA: Penjualan Properti PT KAS Terus Meroket

“Koperasi ini harus tetap berjalan tetapi tanpa harus mengambil potongan dari anggota, karena koperasi belum profesional.Begitu banyak penyimpangan, begitu banyak kasus-kasus penggelapan oleh oknum yang memang tidak dilatih dan tidak ditraining untuk menguasai manajemen pengkoperasian,” ujar Kasad.

BACA JUGA: Usai Vaksinasi, Begini Harapan Pengembang Perumahan

Selain itu, Jenderal Andika Perkasa berharap bagi anggota koperasi yang kehilangan uang memiliki hak untuk mendapatkan uangnya kembali. “Oleh karena itu, kehati-hatian yang harus dilakukan oleh koperasi dan pengembalian yang harus dilakukan dalam waktu 6 bulan, ini benar-benar harus diteliti oleh Komandan Satuan, para Pangdam, siapa yang main-main, siapa yang mempermainkan, dan siapa yang tanggung jawab selama ini,” kata Kasad. 

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *